Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Cursor Effect Laser Attack


Setelah sekian lama akhirnya Cursor Effect Laser Attack bisa publish juga. Sebelumnya saya juga membuat artikel tentang cursor effect, yaitu Cursor Effect Bubble Trail dan Cursor Effect Meteor Circle namun kali ini saya buat dengan efek Tembakan Laser. Cursor Effect Laser Attack (Tembakan Laser) menggunakan kode javascript tanpa penambahan penggunaan gambar sehingga tidak akan membuat blog menjadi berat. Cursor effect ini awalnya tidak bisa dijalankan di blog namun dengan sedikit perbaikan script akhirnya bisa dijalankan dalam mode Strict ataupun HTML Standart. Seperti biasa untuk contoh dapat dilihat di postingan artikel ini atau apabila tidak terlihat silakan klik link ini Cursor Effect Laser Attack. Oke sob buat yang tertarik langsung aja disedot scriptnya.....

Cara Pemasangan :
  • Login ke blog sobat...

  • Klik "Design" kemudian klik "Edit HTML" setelah itu klik centang pada "Expand Widget Templates", seperti gambar dibawah ini.


  • Cari kode </Body> pada template blog (tekan tombol keyboard CTRL+F untuk menampilkan kotak pencarian di browser dan mempercepat pencarian) kemudian copy kode di bawah ini dan paste di atas kode </Body> tersebut. Bisa juga di taruh di box gadget blog.



  • Klik "Save" dan lihat hasilnya...
.: Semoga Bermanfaat :.

Post a Comment

0 Comments