Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Hot Model Devi Liu


Majalah Sooperboy, Devi Liu di Majalah Sooperboy, Maret 2013  - Pertama kali bertemu dengan sosok Devi Liu, yang terlintas adalah wanita berparas cantik, seksi sekaligus manja. Dan memang itulah gambaran dari Devi Liu yang kali ini menjadi Soopergirl kami. Di balik sifat kemanjaannya, Devi adalah sosok yang tidak bisa diam, bawel, dan sedikit urakan. Namun, itu semua masih di batas kewajaran, mengingat usianya yang baru beranjak 23 tahun.

Devi yang telah jatuh cinta dengan dunia modelling sejak ia kecil ini, saat ini, tidak mau membuka rahasia apakah dia single atau memiliki kekasih. Namun, ia mau mengungkapkan tipikal pria idamannya, yaitu pria Chinese. Untuk usia, ternyata Devi tidak memikirkan perbedaan usia. Devi juga tak suka pria yang terlalu macho. Bahkan, ia lebih suka pria yang berbadan chubby.  “Aku suka pria yang agak gendut, biar enak dipeluknya,” ujar Devi manja.

Di tengah-tengah kesibukannya menjalani sesi foto dan proses syuting, Devi juga masih menyempatkan diri menempa ilmu di bangku kuliah, serta menjalankan hobinya traveling. Sedikitnya dalam sebulan ia harus pergi traveling, dan Hong Kong adalah destinasi favoritnya. “Setahun sekali aku pergi ke Macau dan Hong Kong untuk main roulette,” kata Devi.

Ditanya tentang seks, Devi mengaku itu adalah hal yang paling penting. “Kepuasan batin tidak bisa digantikan oleh hal lain,” kata Devi lugas. Wanita yang gemar datang ke party ini mengaku sangat liar jika sedang bercinta. Ia juga menegaskan dirinya tidak suka dengan phone cellular. “Buat apa phone cellular? Lebih enak langsung sama orangnya,” kata Devi sambil tertawa.

Kami pun memberi pertanyaan pilihan kepada Devi seputar gaya bercinta favoritnya, dan dengan tegas ia mengatakan menyukai gaya batu. “Aku paling suka gaya batu. Lebih enak,” katanya. What do you think, boys?

(.) -Devi Liu- (.)
















.: Semoga Bermanfaat :.

Post a Comment

0 Comments