Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Widget Seratus Ribu Rupiah


Hhhmmm smell like ten spirit, wadoh kreasi apalagi nich.... yang pasti bukan pemalsuan uang yaa.. ini merupakan widget imajinasi hujan uang di blog.. hehehe :) yaa yang lagi suntuk mikirin uang mending liat nih widget buat bikin semangat lagi. Widget ini masih sama menggunakan Javascript fallin images hanya gambarnya saja yang berbeda, yaitu menggunakan gambar uang pecahan 100 ribu Rupiah... Buat yang tertarik pengen punya widget ini di blognya, monggo langsung ke TKP...

Cara Pemasangan :
  • Login ke blog sobat...

  • Klik "More Options" selector box kemudian klik "Layout" setelah itu pilih "Add a Gadget" kemudian pilih "HTML/JavaScript", seperti gambar dibawah ini.





  • Copy-paste kode berikut ini di kotak postingan gadget.



    Keterangan :
    Perhatian !!! Penggunaan javascript hanya berjalan pada domain asal pada artikel ini jQuery dan javascript menggunakan domain Google (blogspot, googleapis dan sites.google.com) jika anda menggunakan domain pribadi (namaAnda.com atau lainnya) silakan dipindahkan dahulu semua script ke hosting dari domain yang anda gunakan, apabila tidak dipindahkan maka script pada artikel ini tidak akan berfungsi kecuali anda menggunakan blogspot.

  • Klik "Save" dan lihat hasilnya...
.: Semoga Bermanfaat :.

Post a Comment

0 Comments