Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Widget Back to Top Rocket Style


Allooo sobat MonozCore trik widget unik kali tentang tombol Back to Top yang atraktif dan menarik. Tombol back to top sangat berguna apabila blog anda memiliki halaman blog yang panjang. Tombol back to top ini akan membuat pengunjung merasa nyaman saat berada di Blog sobat. Pada beberapa situasi biasanya pengunjung blog akan menuju ke atas halaman apabila sudah selesai membaca artikel atau menulis komentar di blog. Dengan adanya tombol back to top akan memudahkan pengunjung untuk kembali ke atas halaman blog.

Oke sekarang kembali lagi ke topik pembicaraan tentang tombol back to top ini. Tombol ini menggunakan efek JQuery untuk animasi scroll keatas serta menggunakan gambar yang unik dan lucu. Contoh seperti terlihat pada gambar diatas. Oke sob kalo masih penasaran mending langsung di pasang aja di blognya....
Cara Pemasangan :
  • Login ke blog sobat...

  • Klik "More Options" selector box kemudian klik "Template" setelah itu pilih "Edit HTML".

  • Pastikan Anda sudah memasang kode script JQuery. Jika belum silakan Anda memasang kode script JQuery terlebih dahulu. Setelah memasang kode JQuery selanjutnya cari kode </Body> kemudian letakan kode berikut ini tepat diatas kode </Body>.




    Keterangan :
    • //not available...

  • Klik "Save" dan lihat hasilnya...
Note: This widget is created by True Blog Tips. Don't forgot to link back if you want to share this tutorial, otherwise Dmca is waiting for some spammers and copiers.

.: Semoga Bermanfaat :.

Post a Comment

0 Comments