Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Cara Mudah Cantumkan Foto Galeri Instagram di Blogger Blog

Instagram adalah aplikasi berbagi foto luar biasa yang memungkinkan Anda berbagi foto Anda dengan teman dan keluarga. Banyak perusahaan terkemuka menggunakan aplikasi ini untuk berbagi foto pribadi mereka kepada pengguna mereka. Ini membantu Anda menangkap, berbagi, dan bahkan bersosialisasi foto dengan teman Anda. Anda mendapatkan semuanya hanya di bawah satu aplikasi. Baru-baru ini, saya menemukan cara untuk menanamkan foto Instagram di Blogger. Secara default, Anda tidak bisa meng-upload atau mengakses foto Instagram dari PC Anda, Laptop atau tablet. Oleh karena itu, Hari ini di artikel ini, saya akan menunjukkan Bagaimana Cara Mudah Cantumkan Foto Galeri Instagram di Blogger Blog.

Secara default, Instagram tidak memberikan pilihan apapun untuk embedding gambar di Blogger. Oleh karena itu, harus menggunakan plugin pihak ketiga yang melakukan pekerjaan ini dengan cukup cemerlan.

Cara Pemasangan
  • Kunjungi situs http://snapwidget.com/#getstarted untuk menciptakan widget Instagram di blog Anda. Pada saat mengunjungi snapwidget.com, Anda akan melihat banyak pilihan untuk mengkustomisasi seperti Username, Hash-tag, Widget Jenis, ukuran thumbnail dan dll. Tidak hanya itu, tergantung pada kreativitas Anda bahwa seberapa baik Anda menyesuaikan widget Anda untuk memberikan sentuhan yang unik lengkap.


    • Username: Dalam bidang ini, tambahkan nama profil Instagram Anda yang akan digunakan untuk mengambil semua gambar yang telah Anda upload pada akun Instagram Anda.
    • Hashtag: Anda juga dapat mengambil gambar dari akun Instagram Anda menggunakan pilihan Hashtag. Namun, Anda dapat menggunakan salah satu pilihan pada suatu waktu baik mengisi "Username" atau "Hashtag".
    • Widget Type: Pilih gaya widget. Paling sering gaya "Grid" yang paling banyak disukai.
    • Hover Efek: Fungsi ini akan membantu Anda untuk membuat gambar Anda menjadi dinamis secara visual.

    Setelah selesai mengkustomisasi widget yang sesuai dengan kebutuhan Anda, tekan tombol "Dapatkan widget". Pada saat selesai menekan tombol, sebuah jendela baru akan muncul keluar dan memberikan Anda kode HTML embed untuk digunakan sebagai gadget.
  • Login » blogger.
  • Rancangan » Klik "Layouts" selector box » klik "Add a Gadget" » scroll ke bawah dan pilih "HTML / Javascript".
  • Copy-Paste kode widget yang sudah dihasilkan dari situs snapwidget.com di kotak postingan gadget.
  • Klik "Save" dan lihat hasilnya...
Oke sobat monozcore jangan lupa kritik dan sarannya yaa biar postingan berikutnya semakin unik dan menarik.. Buat yang masih bingung dengan pemasangan widget ini.. monggo ditanyakan lewat kotak komentar, email, facebook ataupun twitter monozcore... happy blogging...

.:Selamat Mencoba:.

Post a Comment

0 Comments