Pages

DonkeyMails.com: No Minimum Payout
Server : Channel :
Use List | DalNet Commands (Open) | Help

Monday, April 15, 2013

Emoticon Chat Facebook Dengan Foto Sendiri


Sudah pada tau blm? kalo icon smiley Facebook bisa menggunakan foto sendiri atau koleksi gambar unik yang kita mau. Icon ini bisa sobat gunakan pada Facebook chat ataupun komentar status teman Facebook, gimana kerenkan... untuk menggunakan fitur icon smiley ini caranya cukup mudah... Nahh buat yang tertarik silakan disimak cara membuatnya. 
  • Kunjungi situs http://smileychatcodes.com/facebook-smiley-chat-codes/
  • Tidak perlu membuat akun di situs tersebut.
  • Klik Browse untuk memilih foto atau gambar yang anda inginkan.
  • Klik Upload Now dan tunggu hasilnya.
  • Jika sudah muncul kodenya, tinggal copy-paste kode tersebut di Facebook chat ataupun kotak komentar Facebook...
Catatan:
  • Jika kode tidak muncul ga usah panik tinggal refresh browser sobat dan ulangi cara diatas.
  • Kita bebas menggunakan icon smiley ini sebanyak yang kita mau... dan enaknya penggunaan captcha sudah dihapuskan jadi tinggal pilih gambar dan copy kodenya.
  • Berikut contoh screenshot kodenya jika sudah berhasil.
    Gambar kode icon smiley Facebook

  • Oke bro... Selamat mencoba and Good Luck....
.: Semoga Bermanfaat :.
DMCAProtected by CopyscapeMyFreeCopyright.com Registered & Protected
Share :
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment