MonozCore

Blogging for fun

Followers

Widget Berita Google

Kali ini widget berita menggunakan default bawaan google. Penggunaan widget berita yang utama adalah untuk memberikan informasi pada waktu blogging biar ga ketinggalan informasi di era digital ini. Memasang widget berita di blog sobat lumayan supaya sambil blogging pengunjung blog bisa dapat berita terbaru lewat widget default bawaan google ini. Selain itu widget ini juga membuat blog sobat semakin dinamis dengan update berita terkini yang terjadi di Indonesia. Wah... pengunjung blog sobat makin betah deh berkunjungnya. Gimana makin keren khan infonya.

Widget Berita ini standart default bawaan Google jadi tidak bisa berbuat banyak untuk membuat modifikasinya. Widget ini cukup sederhana tapi walaupun sederhana lumayanlah buat memanjakan pengunjung blog sobat. Oke...langsung aja ke TKP...


Cara Pemasangan :
  1. Seperti biasa...Login dahulu ke blog sobat.
  2. Klik "Design" kemudian klik "Add Gadget".
  3. Pilih "HTML/JavaScript".
  4. Copy-Paste kode berikut ini di kotak postingan gadget.
    <iframe allowtransparency="true" frameborder="0" marginheight="0" marginwidth="0" scrolling="no" src="http://www.google.com/uds/modules/elements/newsshow/iframe.html?rsz=small&amp;format=300x250&amp;hl=id&amp;topic=h%2Cw%2Cb%2Cp%2Cn%2Ce%2Ct%2Cs%2Cm&amp;element=true" style="border-radius: 4px; border: 2px darkblue solid; height: 250px; margin: 0; padding: 0; width: 300px;"></iframe>
  5. Klik "Save" dan lihat hasilnya...
.:Semoga Bermanfaat:.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
Comments
Tweets
0 Comments

0 Komentar untuk "Widget Berita Google"

Yahoo Minion UpinIpin Kaskus Special-Code

Recent Comments

 
Copyright © 2010 MonozCore - All Rights Reserved
Back To Top